Cari

Senin, 24 Januari 2011

Software dengan fungsi spesifik yang diperlukan

Kadang saya juga bikin software dengan fungsi spesifik sesuai dengan yang saya perlukan. berikut ini contohnya-contohnya.
_____________________________________________________________

hitungpersentasebab.exe (377KB)
Simpel kok, cuma buat ngitung persentase BAB buat KTTA, codenya juga dikit (tuh keliatan di gambarnya.. :p)
wew, ngitung ginian mah gak usah pake software ini juga bisa, wkwkwkw..
tapi kalo mau donlot ya silakan aja...
Atau versi excel nya aja deh, nih

_____________________________________________________________

Ini adalah software untuk membantu tugas bahasa inggris dari pak waran. Fungsinya adalah untuk memilah-milah kata dan memasukkannya ke dalam kategori tertentu.
File: BantuAssignmen2.rar (333.79KB)
Description: Ini adalah software untuk membantu tugas bahasa inggris dari pak waran. Fungsinya adalah untuk memilah-milah kata dan memasukkannya ke dalam kategori tertentu.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

telat... coba kasih tau dari dulu -__-a

GalihJK mengatakan...

ini udah dari dulu ham, temen" pada pake kok, kamu aja waktu itu gak liat status update aku, hehe.. cuman skrg banyak yang disuruh bikin tugas ini lagi, jd aku post deh..

GalihJK mengatakan...

waaaaaaaawwww 100 View!!! XD

Angga mengatakan...

counterna ngeboongin eta mah. tiap resfresh ge malah nambah :lol:

GalihJK mengatakan...

ya biarin lah, yang penting gak dibuat-buat, soalnya udah pake "Don't track your own pageviews" ...
dan lagi di statistik (Traffic Sources) keliatan kok yang ngakses tuh dari mana aja, dan lumayan yang ngaksesnya ada dari mana-mana

admin purwana mengatakan...

keren!!!

ARH mengatakan...

ANE KIRA LANGSUNG OTOMATIS
HAHAHA.......

GalihJK mengatakan...

keenakan bung, hahaha

GalihJK mengatakan...

woo banyak juga ternyata yang download BantuAssignmen2.rar.. 19 kali didownload.. hmmm ketahuan tuh ada 19 yang orang waktu itu pada belum ngerjain tugas, wkwkwkw :p

Kang.Abuabu mengatakan...

Wah, keren juga ini anak, ajarin saya bikin program dong...

Unknown mengatakan...

Blognya rame ya... jadi iri :)

Radhika Wisudaniar mengatakan...

Aku ngga bisa donlot yang atas itu...

Populer minggu ini