Cari

Senin, 24 Januari 2011

"Hanya Yakin" - SEORANG GJ BIKIN PUISI?!?!


Galih Jaya Kusumah: "Hanya Yakin" - SEORANG GJ BIKIN PUISI?!?!


gak tau ini puisi atw bukan, dari dulu saya gak ngerti sama sekali ttg sastra, hahaha, dan dengan gak tau malu-nya, saya membuat hal seperti ini.. Selamat menikmati kata-kata dari hati ini, halah, wkwkwkw..

serius woi! ini bukan bwt lucu2an!

-HANYA YAKIN-
karya G.J.

aku hanya yakin
sekarang belumlah saatnya
sekarang haruslah aku menjaga
dan terus menjaga
hati
sekarang belumlah ada seorangpun di dalamnya
berapapun yang mengetuk ingin masuk
belumlah saatnya ku buka pintu itu
tapi aku yakin, aku hanya yakin
suatu saat nanti aku bertemu dengannya
seorang muslimah yang menggetarkan hati
yang akan meyakinkanku
tuk memenuhi setengah dien-ku
yang akan meyakinkanku
bahwa aku mencintainya karena Allah
yang akan meyakinkanku
dialah wanita solehah yg kan mendampingi hidupku
aku yakin, hanya yakin
bahwa dia slalu menarik di mataku, tak peduli dengan mata orang lain
bahwa kami saling mencintai karena Allah
bahwa kami saling menjaga, menjaga keimanan dan ketaqwaan
bahwa kami saling menasehati, dalam kebenaran dan kesabaran
dan saling mendoakan
walau ajal memisahkan
dan akupun berdoa
agar bertemu seorang bidadari di surga
dan dialah bidadari itu
Sekarang,
aku yakin inilah jalan terbaik
yang Allah berikan pada ku
mungkin memang aku tak laku
tapi harus ku syukuri itu
tak perlu peduli apakah musibah atau anugrah,
tetap berprasangka baik pada Allah
yakin, hanya yakin
tak perlu kau tanya alasanku
aku hanya yakin
dan untuk keyakinanku
ku harus lakukan yang terbaik
untuk sang pemberi keyakinan ini
untuk Allah..

Tidak ada komentar:

Populer minggu ini