Cari

Kamis, 08 September 2011

Komik: Sebuah Kisah


aaaaaaaaaa aku cuma iseng kooookkk, pengen bikin komik drama pendek... maaf kalo kamu baca dan terus kecewa >,< udah ku bilang, aku bukan komikus, penulis, dan penggambar >,< (lha terus apa dong? wkwkwwk.. oh iya, musisi juga bukan, haha..)

Chapter: Jembatan dan Kelas Unggulan
komenin di komiknya ya, (atau dijempolin kalo berkenan >,< ) , pake facebook login aja kalo gak ada akun ngomik.. ya? ya? ya? makasih... xD

rencana judul chapter lainnya:
- sandal
- gosip
- tetap hidup
- Kok mau
- lima tahun kemudian

3 komentar:

Mirwanda mengatakan...

Baru sempet baca :D
keren jg ceritanya, walaupun rada khayal (namanya cerita... atau kisah nyata???), sayang cowonya penakut... yaaa, namanya jg anak sma :D

wanspeak mengatakan...

bagus ceritanya... jadi teringat 5 tahun yang lalu....ah, lupakan!

cerita bergenre romance memang tidak ada habisnya apalagi kalo dari sudut pandang laki-laki

GJ mengatakan...

makasih.. ^_^
@wanda: aku udah kuliah masih kayak gitu lho, awkawkawkawk.. payah

Populer minggu ini