Cari

Selasa, 24 Mei 2011

Komik GJ (Gak Jelas): Si Geje dan Pom Bensin

Saya nyoba bikin komik nih, cekidot!!
silakan baca di sini. (http://www.ngomik.com/chapter/2517/si-geje-dan-pom-bensin2/read#1)
Pages: 12
Synopsis:
ada apa dengan si Geje dan Pom Bensin? ini kisahnya, cekidot..
Ancur, garing, gak jelas, gak banget, buatan orang yang bukan komikus dan gak bisa ngegambar.
digambar pake Ms. Paint Windows XP, pake mouse.


favorite comment: (dari seorang komikus ngomik.com favorit saya)
vanslyner
ahahahaha...!!! ngakak..!!!!lollol percintaan mbak2 pom bensin dengan seseorang yang GJ.. thumbs.. keren bgt..!!!

4 komentar:

wanspeak mengatakan...

hahahahahaha, ngakak Gue dibuatnya, kreatif Gan

GJ mengatakan...

hehehe.. thanks komennya ^_^

irestphotography mengatakan...

sangat berbakat boss....
kalo boleh mah kasih tau dong tekniknya... biar bisa bagi2 ilmunya -_-

GJ mengatakan...

kalo saya otodidak kok, iseng aja.. mendingan, ayo ikutan aja ngomik.com

Populer minggu ini