Cari

Senin, 24 Januari 2011

Aku Tak Berbeda - a song by GJ

Download:
gj-AkuTakBerbeda-cip-song-bgm.mid
gj-AkuTakBerbeda-piano-bgm.mid


Aku Tak Berbeda - music and lyric by: GJ

Tidakkah aku dianggap biasa
Tak berbeda dengan manusia yang lainnya
Tak kuasa manusia
kan terlahir bagaimana
Bukankah hidup ini
anugrah...

Jangan kau pandang diriku berbeda
Ku tak tahan dengan tatapan tak mengharga
tidak ada manusia
tau derajat dirinya
dalam pandangan Tuhan
Yang Esa...

Aku tak berbeda
Ku manusia yang ingin diterima
merasakan kasih sayang
bahkan cinta oh

Aku tak berbeda
walau begini ku kan berusaha
melakukan yang terbaik
dalam hidup ini

3 komentar:

gitadine mengatakan...

Ecieeeee fuitfuiwwww! Hihih gaul euy jadi pengen bisa juga :D

GJ mengatakan...

hahahaha... prikitiw!!!! wkwkwk cobain aja git,, tp rada menghabiskan waktu euy, wkwkwk

fini mengatakan...

cieeee berGeJe bikin laguuu

Populer minggu ini